Sukses

Entertainment

Pesona Emma Watson di Trailer Film Beauty and the Beast

Fimela.com, Jakarta Film Beauty and the Beast kembali hadir dengan sebuah kejutan. Hal tersebut dikarenakan trailer film ini secara resmi telah dirilis dan menampilkan pesona salah satu pemeran utama, Emma Watson.

Trailer dari film yang disutradarai oleh Bill Condon ini menampilkan suguhan visual yang apik. Ditambah, pertemuan Belle (Emma Watson) dengan Si Buruk Rupa (Dan Stevens) yang kian membuat penasaran.

Beauty and the Beast (via Cosmopolitan)

Sulit rasanya untuk menepis daya tarik dari aktris muda dan berbakat, Emma Watson. Tidak hanya berparas cantik, tetapi kemampuan akting yang ia suguhkan juga patut diacungi jempol.

Sebelumnya, menjelang perilisan film Beauty and the Beast telah meluncurkan poster baru. Dalam poster menampilkan Belle dan the Beast tengah berdansa dengan romantis.

Poster Terbaru Beauty and the Beast Dirilis (Via: Screen Rant)

Sementara, Beauty and the Beast sendiri merupakan sebuah kisah klasik Disney yang pertama kali dirilis pada tahun 1991 silam. Mengisahkan seorang gadis cantik yang jatuh cinta kepada monster buruk rupa. Namun ternyata monster itu adalah pangeran tampan yang terkena kutukan.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan akting keren Emma Watson dan Dan Stevens di film Beauty and the Beast yang baru akan dirilis pada 17 Maret 2017 mendatang? Sebelumnya, yuk saksikan trailer film seperti berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading