Sukses

Entertainment

Siapkan Konser di Indonesia, Harris J Bawa Misi Khusus

Fimela.com, Jakarta Nama Harris J tentu sudah tidak asing lagi di kalangan remaja Indonesia. Lewat single Salam Alaikum, penyanyi asal Inggris ini menuai karier cemerlang di beberapa negara Asia.

Menyusul kesuksesan tersebut, Harris J dan tim menggelar konser tunggal yang akan digelar pada 19 November mendatang. Ia akan menghibur para penggemar lewat pertunjukan spesial di Skenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan.

Namun konser menarik ini bukan hanya bertujuan untuk bercengkrama dengan fans saja. Harris J membawa misi untuk mengampanyekan 'anti bullying' di kalangan remaja.

Karenanya tim Harris J, Awakening Records dan Warner Music Indonesia mengemas konser kali ini dengan tema Love Who You Are. Pesan tersebut juga sesuai dengan single baru Harris berjudul sama, yang diciptakan oleh Maher Zain.

Harris J (Nurwahyunan/Bintang.com)

Lagu baru tersebut dikemas dengan nuansa musik modern seperti RnB dan pop soul. Hal ini menjadi daya tarik Harris J yang mengusung lirik-lirik religius dan bernuansa damai. Sudah siap menyaksikan konser Harris J?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading