Sukses

Entertainment

Aliando Syarief - Afgan Dikepung 3 Bidadari di SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Sepak terjang Aliando Syarief di dunia musik sepertinya memang semakin diperhitungkan. Hal ini terlihat dari keberhasilannya masuk sebagai salah satu nominator di ajang SCTV Awards 2016, dan disandingkan bersama Afgansyah Reza.

Persaingan Aliando dan Afgan saja sudah cukup menarik perhatian. Namun selain itu, ada hal lain yang membuat kompetisi ini terasa semakin 'greget'.

Berbeda dengan kesehariannya. Saat di atas panggung, Raisa Andriana selalu tampil feminim. Namun dalam sehari-hari, perempuan 26 tahun itu lebih berpakaian dengan gaya simple terkesan tomboy. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Afgan jelas bukan satu-satunya saingan berat yang harus dihadapi Aliando. Ada tiga bidadari cantik yang mengepung mereka, dan siap bersaing untuk meraih gelar Penyanyi Paling Ngetop versi SCTV Awards 2016.

Wanita-wanita cantik yang dimaksud tak lain adalah Isyana Sarasvati, Raisa, dan Syahrini. Sebagaimana kita tahu, para penyanyi ini adalah orang-orang yang punya pengaruh cukup besar, tak hanya di dunia musik, namun juga dalam kehidupan sosial.

Penyanyi Isyana Sarasvati merasakan tegang saat memegang piala. Hal ini lantaran, ekspektasi orang makin tinggi dengan perolehan mendali yang didapatkan di AMI Awards 2016. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Proses pemilihan pemenang sendiri memang dilakukan dengan cara berbeda. Jika sebelumnya ada tim khusus yang berhak menentukan pemenang, sekarang fans bisa bertindak sebagai juri dan menentukan pemenang lewat SMS dan Twitter.

Adapun untuk kategori ini, kalian bisa memberikan suara kalian dengan format SMS: Ketik SA5 (spasi) NAMA AKTOR kirim ke 97288 atau Twitter: Ketik #SA5 (spasi) NAMA AKTOR mention ke @SCTV_. So, siapa yang akan kalian dukung di SCTV Awards 2016Afgansyah RezaAliando Syarief, Isyana Sarasvati, Raisa, atau Syahrini?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading