Sukses

Entertainment

Shandy Aulia: Masa Malam Pertama Ramai-Ramai

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia dan suaminya, David Herbowo akan merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka pada 12 Desember mendatang. Tak terasa, sudah 5 tahun keduanya menempuh hidup bersama dalam balutan suka dan duka.

Merayakan kembali hari pernikahan, Shandy pun mengingat hari pertama mereka dipersatukan oleh Tuhan YME sebagai suami istri. Rencananya, Shandy dan suami bakal merayakannya dengan sangat pribadi.

Shandy Aulia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Anniversary enakan berdua kali ya. Masa malam pertama maunya ramai-ramai," kata Shandy Aulia di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (14/11).

Selama 5 tahun ini, Shandy telah melewati bermacam rintangan dan merasakan pedas maupun sedapnya bumbu dalam pernikahan. Dan selama itu pula dirinya mengaku merasakan kelengkapan bersama sang suami.

"Rasanya semakin lengkap saja hidupnya. Semakin selalu melihat dia bahwa saya enggak salah milih dia. Walaupun rasanya pengen ngambil sepatu ketok, kalau lagi kesal, tapi lagi-lagi yang dari Tuhan pasti gak salah. Tergantung cara kita menyikapi setiap problem," tukas Shandy.

Shandy Aulia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Shandy sendiri berusaha untuk menjadi istri yang terus belajar memberikan yang terbaik untuk suaminya. Bukan hal yang mudah tentunya, karena semua harus melalui proses yang tak sedikit membutuhkan pengorbanan.

"Kadonya kalau kata suami saya, saya semakin bisa obey dan semakin nurut sama suami, itu merupakan kado terindah buat dia. Duh berat ya, ya belajarlah," imbuh Shandy Aulia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading