Sukses

Entertainment

Kisah di Balik Kembalinya Tyrese Gibson di Transformers 5

Fimela.com, Jakarta Penikmat film pasti sudah tidak sabar untuk menantikan kehadiran Transformers. Tidak hanya berhenti hingga franchise film ke-4, namun Transformers 5 bakal segera hadir dengan mengusung nama aktor ternama, termasuk Tyrese Gibson.

Selain Tyrese Gibson, kehadiran tiga aktor lain juga menjadi sebuah kejutan untuk penggemar setia Transformer. Seperti dilansir dari Gamenguide, sang sutradara Michael Bay telah memberikan konfimasinya bahwa akan ada aktor yang kembali dalam Transformers: The Last Knight. Ketiga aktor itu adalah Josh Duhamel, John Goodman serta John Turturo.

 Tyrese Gibson (AFP/Bintang.com)

Kembalinya Tyrese menyimpan sebuah cerita tersendiri. Hal ini dikarenakan ia sempat absen di film keempat yang bertajuk Transformers: Age of Extinction (2014).

Ia akan kembali memerankan karakter tentara pasukan khusus Amerika bernama Robert Epps. Ini merupakan peran yang juga ia mainkan di tiga film awal Transformers (2007 - 2011).

 Tyrese Gibson (AFP/Bintang.com)

Sementara, menarik pula menyimak kebersamaan John Goodman dan John Turturo di film Transformers 5. Ini adalah kali pertama mereka bermain dalam film yang sama. Sebelumnya, John Goodman telah mengisi suara Hound dalam Transformer 4, sementara John Torturo bermain melawan agen Simmons dalam 3 film pertama Transformers.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan bagaimana penampilan Tyrese Gibson dan ketiga aktor yang akan kembali di Transformers 5? Nantikan jawabannya dalam perilisan yang rencananya dilakukan pada 23 Juni 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading