Sukses

Entertainment

Kebahagiaan Prilly Latuconsina Saat Gendong Bayi Dahlia Poland

Fimela.com, Jakarta Dahlia Poland sudah resmi menjadi ibu. Beberapa hari lalu, istri dari pesinetron Fandy Christian itu melahirkan anak pertamanya yang diberi nama, James Nathaniall Christian Halomoan. Sebagai sahabat, Prilly Latuconsina pun menyempatkan diri untuk menjenguk Dahlia di rumah sakit.

Bahkan, Prilly mengunggah sebuah foto saat tengah menggendong baby James di media sosialnya. "Selamaaaatttt Dahliaaa!!! Duh gak nyangka udah jadi ibu ajaa! Gemes bgtt gue gak ngerti lagi! Pokoknya selamat yaaa!" tulis Prilly Latuconsina, Selasa (15/11/2016).

Anak pertama pasangan yang menikah sejak 24 November 2015 silam itu berjenis kelamin laki-laki. James Nathaniall Christian Halomoan itulah nama anak pasangan Dahlia Poland dan Fandy Christian. (Instagram/dahliachr)

Ucapan selamat atas kelahiran anak Dahlia Poland pun membanjiri kolom komentar foto yang diunggah Prilly. "Selamat ya kak Dahlia semoga anaknya menjadi anak yg berbakti pada orang tua dan negara," tulis pemilik akun dwi.lusi.

Selain ucapan selamat, netizen juga mengomentari jika Prilly sudah pantas menjadi ibu layaknya Dahlia Poland. "Mprill. Udah cocok tuh. Jadi ibu," komentar firlykurniaty32. "Dih sudah cocok banget kak Prilly gendong bayi," tambah _ritakayaba.

Fandy Christian dan Dahlia Poland (Instagram/@dahliachr)

Seperti diketahui, usia Dahlia Poland satu tahun lebih muda dari Prilly Latuconsina. Meski begitu, Dahlia berani menikah muda dengan Fandy Christian akhir tahun lalu. Berbeda dengan Prilly yang sampai saat ini masih betah melajang, meski tengah dikabarkan dekat dengan Teuku Rassya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading