Sukses

News & Entertainment

Justin Bieber Undang 6 Wanita Pesta di Hotel Mewah

Fimela.com, Jakarta Justin Bieber tengah menjalani Purpose World Tour yang dimulai sejak September 2016 lalu. Dalam kunjungannya ke ibukota Ceko, Praha, Justin dilaporkan mengundang enam orang wanita yang diajaknya ke kamar hotelnya yang mewah untuk berpesta.

Melansir The Sun, foto-foto yang beredar di media sosial sejak akhir minggu lalu, memperlihatkan sekelompok gadis tengah berpesta dengan Justin saat berada di Praha.

Justin Bieber mengundang banyak wanita untuk berpesta di kamar hotel mewahnya di Praha. (AFP/Bintang.com)

Dalam keterangan foto yang diunggah seorang wanita bernama Daniela, tersebut menegaskan bahwa dirinya tengah berpesta dengan Justin Bieber. Dalam tulisannya ia pun mengajak wanita yang melihat unggahan fotonya untuk hadir ke pesta tersebut. 

Daniela, salah satu wanita yang ikut pesta dengan Justin Bieber di Praha. (AFP/Bintang.com)

"Delapan wanita cantik untuk jamuan makan malam dan pesta bersama Justin B di Praha. Ini tidak dikenakan biaya. Jika kalian tertarik, kirim pesan kepadaku segera. Aku akan memilih salah seorang terpilih untuk datang. Kalian harus berada disana dalam satu jam, berkelakuan baik dan bisa berbicara bahasa Inggris!" tulisnya.

Justin Bieber mengundang banyak wanita untuk berpesta di kamar hotel mewahnya di Praha. (AFP/Bintang.com)

Pandangan negatif atas pesta terbatas tersebut pun membuat Denisa K, gadis lain yang bergabung dalam pesta bersama Justin Bieber tersebut mengatakan bahwa keikut sertaan dirinya dalam pesta tersebut bukan untuk melayani dan melayani Justin Bieber. "Saya tidak bekerja untuk menemani dan saya tidak berhubungan seks untuk uang!" tulisnya.

Justin Bieber mengundang banyak wanita untuk berpesta di kamar hotel mewahnya di Praha. (AFP/Bintang.com)

Seorang mahasiswa hukum, bernama Anna pun mengatakan hal serupa, bahwa pesta bersama Justin Bieber bukanlah pesta negatif yang banyak dipikirkan orang-orang. "Anda berpikir bahwa ia mengundang gadis-gadis untuk menikmati malam dengan mereka, tetapi (tidak seperti itu) ia ingin memberikan pengalaman menyenangkan kepada orang lain. Dia berbicara kepada kami sebagai orang normal," katanya. 

PLAYLIST VIDEO 22 JUNI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Let It Go DJ Khaled feat 21 Savage, Justin Bieber