Sukses

Entertainment

Ada Tagar Save Ahok di Instagram Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Hari ini (16/11/2016), Gubernur DKI Jakarta (nonaktif) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok resmi berstatus sebagai tersangka atas kasus penistaan agama. Sebagai juru bicara tim sukses pasangan Ahok dan Djarot, Sophia Latjuba terbilang cukup rajin mengunggah foto dukungannya.

Seperti saat Sophia mengunggah foto tanda pengenalnya sebagai pendukung pasangan nomer urut 2 Pilkada DKI Jakarta 2017 tersebut. "Mari kita menangkan yang terbaik buat Jakarta," tulis Sophia Latjuba dalam keterangan foto.

Postingan Sophia Latjuba yang dibanjiri tagar Save Ahok. (Instagram/sophia_latjuba88)

Kala status Ahok berubah menjadi tersangka, kolom komentar foto yang diunggah Sophia pun langsung dibanjiri oleh tagar Save Ahok. Selain itu, perempuan berusia 46 tahun tersebut juga mendapat banyak dukungan dari netizen untuk terus berada di kubu mantan Bupati Belitung Timur itu.

"#saveahok Pokoke pantang mundur Mbak Sophia. Pasti menang Pikada," tulis pemilik akun anggraini_monalisa seraya menyemangati. "Semua yang ngurus pihak berwajib. Tetap percaya ini loncatan buat pak Ahok nanti bisa tetap terplih #saveahok Maju terus pak! @sophia_latjuba88," tambah hentveargo.

Sophia Latjuba saat berkunjung ke ruang kerja Ahok (Instagram/@sophia_latjuba88)

Pada sebuah kesempatan, Sophia Latjuba menuturkan alasannya menjadi pendukung Ahok - Djarot. Menurutnya, apa yang dilakukan Ahok selama ini sudah banyak yang berjalan. Mulai dari birokrasi, korupsi dan pajak.

"Jakarta tambah hijau, genangan air berkurang, tapi kalau Jakarta Selatan memang punya masalah sendiri, sepertinya memang butuh karakter seperti itu, meskipun Ahok dinilai kurang sopan. Tapi beliau bisa melakukan, tapi kasih waktu lebih. Saya pesimis apa jadinya Jakarta kalau tidak dipimpin Ahok," jelas Sophia Latjuba.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading