Sukses

Entertainment

Mellow atau Enerjik? Ini Kata Sandy Canester tentang Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo seperti memiliki dua sisi untuk urusan karya. Ngedance dengan penuh energi di Coke Bottle, Agnez jadi sosok melankolis saat meratapi cinta di lagu Sebuah Rasa.

Dua sisi tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi para penikmat musik. Mereka memiliki selera dan persepsi masing-masing tentang lagu mana yang lebih cocok dengan karakter Agnez.

Sandy Canester tentang Agnez Mo (Deki Prayoga/Bintang.com)

Musisi dan pencipta lagu, Sandy Canester memiliki pendapat tersendiri tentang hal tersebut. Keduanya sempat bekerjasama saat Sandy menulis lagu galau berjudul Coz I Love You yang terdapat di salah satu album Agnez.

"Salah satu lagu favorit judulnya Coz I Love You yang dinyanyikan Agnes. Meskipun nggak jadi single utama, tapi lagu itu gue suka banget," tutur Sandy.

Agnez Mo, Sebuah Rasa (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalau menurut gue Agnes itu penyanyi yang lengkap, nyanyi lagu enerjik atau galau dia bisa kuasain. Dia sudah berada di tahap itu," lanjutnya.

Sementara itu Agnez Mo kini sedang dalam tahap finishing album internasional pertamanya. Menunggu cukup lama, fans pun tak sabar untuk segera mendengar lagu dan album baru dari sang idola.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading