Sukses

News & Entertainment

Kebahagiaan Dahlia Poland dan Nina Zatulini di Bulan November

Fimela.com, Jakarta Dahlia Poland dan Nina Zatulini tengah berbahagia. Pasalnya, dua artis cantik ini resmi menjadi ibu di bulan November 2016. Baik Dahlia maupun Nina diketahui telah melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki.

Nina melahirkan anak pertamanya pada Senin (7/11/2016) lalu pukul 14.55 WITA. Melalui proses persalinan normal, Nina memberi nama pada bayi mungilnya itu dengan Kenzie Naratama Chandra. Kenzie lahir dengan berat badan 2,65 kilogram dan panjang 46,5 centimeter. 

Lengkap sudah kebahagiaan pasangan Nina Zatulini dan Chandra Tauphan. Pasang ini baru saja dikaruniai seorang bayi berjenis kelamin laki-laki. Kabar bahagia itu dibagikan melalui akun Instagram. (Instagram/ninazatulini22)

Belum sepekan lahir, baby Kezie ternyata sudah dibuatkan akun Instagram sendiri. Dalam akunnya itu, Nina dan Chandra mengunggah sederet potret putra pertamanya itu dalam beragam pose. Hingga saat ini, akun Instagram baby Kenzie sudah punya lebih dari 10 ribu pengikut alias follower.

Sementara itu, Dahlia Poland baru resmi menjadi ibu pekan ini. Buah cintanya dengan pesinetron Fandy Christian telah lahir dengan nama James Nathaniall Christian Halomoan. Seperti Nina Zatulini, Dahlia pun membagikan potret putra pertamanya di Instagram.

Foto anak Fandy Christian dan Dahlia Poland (Instagram/@fandych)

Nina Zatulini dan Dahlia Poland kini tengah menikmati masa-masa indah menjadi seorang ibu muda. Sesuatu yang diimpikan banyak kaum Hawa di dunia ini. Potret-potret yang diunggah di media sosial tentu tak dapat merangkum betapa bahagianya Nina dan Dahlia. Sekali lagi, selamat untuk Nina dan Dahlia sudah menjadi ibu!

;
Loading