Sukses

Entertainment

Kareena Kapoor Tak Ingin Anaknya Warisi Sifat Buruk Suaminya

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor telah melakukan berbagai persiapan untuk menyambut kelahiran anak pertamanya dengan Saif Ali Khan. Namun ada satu hal yang dikhawatirkan Kareena jika nantinya sang anak mewarisi sifat buruk Saif yang membuatnya sebal.

Sfat yang tak ingin diwarisi oleh anaknya adalah kebiasaan tidur yang terlalu banyak, yang dimiliki oleh Saif Ali, suaminya. "Dia bisa seperti Kumbhakaran. Dia hanya tidur selama 18 jam sehari dan tidak bangun," ujar Kareena Kapoor dilansir dari laman India Today.

Kareena Kapoor tak ingin anaknya warisi sifat buruk Saif Ali Khan. (Instagram/therealkareenakapoor)

Kebiasaan yang dimiliki Saif tersebut pun telah membuat Kareena kerap menunggu lama, dan ia khawatir nantinya sang anak mewarisi hal buruk tersebut dari ayahnya.

Berbicara menjadi seorang ibu, Kareena pun tak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata. Namun ia memastikan bahwa dirinya sangat menanti kelahiran anak pertamanya. 

Kareena Kapoor tak ingin anaknya warisi sifat buruk Saif Ali Khan. (AFP/Bintang.com)

"Aku tidak bisa menggambarkannya dalam kata-kata tentang apa yang saya rasakan," ujarnya saat ditanya mengenai perasaanya akan menjadi seorang ibu, dilansir dari laman The Indian Express.

"Ini adalah hal yang harus saya alami sendiri, perjalanan sudah sejauh ini dan saya sangat gembira," ujar Kareena Kapoor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading