Sukses

Entertainment

Nama Anak Kareena Kapoor Jadi Perdebatan

Fimela.com, Jakarta Tinggal hitungan minggu Kareena Kapoor akan melahirkan anak pertamanya yang diperhitungkan lahir pada Desember 2016 mendatang. Seiring kehadiran sang calon bayi, nama anak dari selebriti papan atas Bollywood ini pun menjadi perdebatan. 

Kehamilan Kareena Kapoor memang telah menjadi kabar besar yang bagi masyarakat India juga para penggemarnya. Setelah kehamilannya menjadi berita nasional, kini giliran nama anak Kareena Kapoor yang menjadi perdebatan dan mengundang rasa penasaran banyak orang.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan tengah menantikan kelahiran anak pertama mereka. (AFP/Bintang.com)

Nama Saifeena yang berasal dari singkatan nama Saif dan Kareena Kapoor sempat muncul dan diduga akan diberikan kepada anak pertama mereka. Namun menampik dirinya akan memberikan nama tersebut, "Anda tidak pernah tahu!" katanya dilansir dari laman The Indian Express.

Lebih lanjut Kareena mengatakan bahwa drinya bahkan belum memikirkan nama untuk anaknya. "Kami belum memikirkan nama untuk bayi kami. Saif adalah seorang sejarawan dan ia ingin memberikan nama old school."

Kareena Kapoor merahasiakan nama anaknya yang akan lahir pada bulan Desember. (AFP/Bintang.com)

Menanti kelahiran anak pertama, Kareena Kapoor pun memiliki kekhawatiran, di mana ia takut ananya mewarisi kebiasaan suaminya, Saif Ali Khan yang gemar tidur. "Dia bisa tidur 18 jam sehati dan tidak bangun. Aku cemas dan khawatir atas itu!" tutur Kareena Kapoor.

Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan hingga kini pun masih merahasiakan jenis kelamin anaknya. Jelang kelahiran sang anak, keduanya pun menghindari paparazi dan berdoa agar dikaruniai anak yang sehat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading