Sukses

Entertainment

Dikabarkan Tewas Overdosis, Manohara Pamer Foto Sama Kucing

Fimela.com, Jakarta Manohara Odelia Pinot dikabarkan tewas mengenaskan akibat overdosis. Berita tersebut menjadi viral sejak Rabu (16/11/2016) malam. Dalam berita yang beredar, Manohara tewas usai dugem di sebuah tempat hiburan. Disebutkan juga, Manohara meninggal di Rumah Sakit Siloam Graha Medika, Jakarta, Rabu (16/11/2016) dini hari sekitar pukul 02.27 wib.

Berita tersebut bersumber dari pesan BBM berantai dan langsung menjadi viral di dunia maya. Namun rupanya kabar tersebut hoax belaka. Manohara memposting sebuah foto di akun instagramnya sedang berpose bersama enam kucing dan dua anjing di dapur. Tampak Manohara sedang duduk di meja dapur sambil asik menikmati makanan ringan.

Manohara Odelia Pinot membantah ia telah meninggal dunia. Ia memposting fotonya bersama kucing. (Instagram @manodelia)

Manohara mengenakan busana santai bertelanjang kaki dan tampak asik mengunyah makanan ringannya, sementara sejumlah kucing sibuk memperhatikannya. Bahkan ada seekor kucing yang memberanikan diri berada di pangkuan Manohara.

"Im alive! I'm alive and well guys, its a hoax lol. Chillin' with the cats," tulis Manohara.

Manohara Odelia Pinot dikabarkan meninggal dunia. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Nama Manohara Odelia Pinot dikenal saat kasus pernikahannya dengan anak dari Sultan Kelantan diberitakan media tahun 2009 silam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading