Sukses

Entertainment

Selain Gemar Pamer Payudara, Ryoko Nakaoka Juga Doyan Makan

Fimela.com, Jakarta Ryoko Nakaoka, pemilik payudara terindah asal Jepang ini selain gemar memamerkan aset tubuhnya, ia juga suka makan. Hal tersebut terlihat dari deskripsi diri dan unggahan foto-foto di Instagramnya.

"Love fashion, music, car, cooking & eat, apel," tulisnya di akun @ryoko1792. Kegemarannya menyantap makanan pun diakuinya dalam sebuah foto salad yang disantapnya. "Saya telah merusak kondisi fisik saya, kini harus berhati-hati setiap hari," tulisnya.

Ryoko Nakaoka, pemilik payudara terindah asal Jepang ini suka makan. (Instagram/@ryoko1792)

BACA JUGA

Mengenakan tagar #istirahat #matchalatte dan #salad, Ryoko pun menunjukkan dirinya tengah bersantai menikmati minuman dan salad yang dikonsumsi untuk mengembalikan kondisi tubuhnya.

Kehidupan Ryoko Nakaoka kini memang telah menjadi perhatian, sejak dirinya memenangkan penghargaan payudara terindah dalam BIOPPAI Contest 2016, yang digelar beberapa waktu lalu.

Ryoko Nakaoka pemenang gelar payudara indah di Jepang.

Payudara Ryoko Nakaoka yang dinilai memiliki bentuk yang indah ini, pun telah dipastikan asli, mengingat syarat utama mengikuti kontes ini tak boleh melakukan implan atau operasi plastik. Atas kemenangannya tersebut, Ryoko Nakaoka pun kerap tampil tanpa mengenakan bra dan memamerkannya di media sosial. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading