Sukses

Entertainment

Suami Dahlia Poland Gendong Bayi, Netizen Memuji

Fimela.com, Jakarta Fandy Christian, suami bintang sinetron Dahlia Poland memperlihatkan dirinya sedang menggendong sangΒ  buah hati. Aksi Fandy ini mendapat pujian dari netizen yang terpesona dengan cara Fandy yang juga pesinetron itu menggendong bayi pertama mereka; James Nathaniall Christian Halomoan yang lahir pada Senin (14/11/2016).

Ucapan selamat dari penggemar dan sahabat masih terus mengalir meski sudah beberapa hari sang jabang bayi hadir dalam kehidupan Dahlia dan Fandy. "Selamat ya kak Fandy anaknya udah lahir semoga anaknya tambah ganteng kayak kak fandy @fandych," kata pemilik akun @elyzrahma. Puluhan ucapan serupa yang disampaikan untuk memberikan selamat pada pasangan yang berbahagia ini.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh kedua pasangan ini dalam akun Instagram.

Ada juga yang menyampaikan doa untuk sang bayi agar menjadi orang yang berguna kelak setelah dewasa. "Semoga menjadi anak yang berbakti kepada orang tua ya kak @fandych dan kak yang cantik @dahliachr," harap pemilik akun @putri_06789.

Sebagai ayah yang baru, Fandy memang masih dalam proses adaptasi. Bagaimana cara menggendong dan mengasuh sang buah hati. Kalau selama kehamilan yang lalu dia menjadi suami siaga, tampaknya tugas itu masih akan berlanjut. Karena yang dijaga kini sudah hadir ke dunia. Bahkan kini makin menggemaskan karena sang bayi sudah bisa berekspresi, dengan caranya sendiri tentunya. "Bahagianya papa baru 😍😍😍," kata pemilik akun @cornelialintangapp melihat Fandy menggendong sang bayi. "Ayah banget 😍😍😍 @fandych," puji @ratnawdya.

Dahlia Poland punya alasan sendiri mengapa dia tidak mempublikasikan pernikahannya dengan Fandy Christian. Soalnya ia ingin pernikahan ini sakral dan hanya dihadiri oleh keluarga. Selamat semoga bahagia. (via instagram/@dahpol_) Dahlia Poland dan Fandy Christian menguatkan hubungan kasih mereka dalam ikatan suci pernikahan. Pernikahan pasangan yang bergelut dalam dunia akting ini berlangsung di Bandung pada 24 November 2015 silam. Buah cinta kasih pasangan kini sudah lahir ke dunia. Seperti harapan netizen semoga baby James Nathaniall Christian Halomoan jadi anak yang berguna kelak.Β 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading