Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Manohara, Puput Melati, Sophia Latjuba

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini hari ini diisi oleh berita tentang meninggalnya Manohara. Manohara dikabarkan meninggal Rabu (16/11/2016) dini hari akibat overdosis. Kabar tersebut beredar secara viral di media sosial dan menjadi pembicaraan netizen. Di sebuah situs disebutkan, Manohara meninggal usai dugem di sebuah diskotik dan sempat dirawat di sebuah rumah sakit sebelum menghembuskan napasnya yang terakhir.

Namun ternyata berita tersebut hoax atau tidak benar. Kamis (17/11/2016), manohara, melalui akun instagramnya memamerkan fotonya sedang di dapur bersama kucing-kucing peliharaannya. Sementara ibu Daisy Fajarina, ibunda Manohara menegaskan, jika anaknya dalam kondisi sehat.

Ternyata Puput Melati tidak mendapatkan izin untuk menikah dengan Ustaz Guntur Bumi di awal pernikahannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Berita dalam konten Gosip Terkini selanjutnya adalah tentang cerita cinta Puput Melati dengan Ustaz Guntur Bumi yang terungkap di media belakangan ini. Dari awal, menurut keluarga, pernikahan Puput Melati dengan Ustaz Guntur Bumi tidak pernah meminta izin kepada orangtua.

Hingga saat ini, orangtua Puput Melati merasa tidak pernah dihargai Ustaz Guntur Bumi. Diketahui kemudian rumah tangga Puput Melati dan Ustaz Guntur beberapa kali terguncang. Puput Melati bahkan pernah mengajukan gugatan cerai kepada Ustaz Guntur Bumi. Saat ini, rumah tangga keduanya dikabarkan sudah rujuk kembali.

Sophia Latjuba bersama Ahok. (Instagram @sophia_latjuba88)

Sophia Latjuba, juru bicara tim sukses Ahok Djarot rupanya masih belum mau berbicara banyak tentang status Ahok sebagai tersangka dalan kasus dugaan penistaan agama. Melalui akun instagramnya, Sophia Latjuba tetap memberikan dukungan kepada Ahok.

Berita tentang Manohara, Puput Melati dan Sophia Latjuba, masuk dalam konten berita Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading