Sukses

Entertainment

Dikabarkan Meninggal, Ini Kesibukan Manohara

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Manohara diberitakan meninggal dunia oleh sebuah media online. Namun kabar tersebut dibantah oleh sang ibu, Daisy Fajarina.

"Alhamdulillah Mano tidak meninggal seperti yang diberitakan itu. Anak saya sehat-sehat saja kok," ungkap Daisy Fajarina ibunda Manohara kepada Bintang.com yang menghubunginya pada Kamis (17/11/2016).

Manohara. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Saat ini memang Manohara sudah tak jarang tampil di dunia hiburan. Kini ia lebih banyak mengurus bisnis yang digelutinya.

"Memang sekarang Mano tidak seperti dahulu yang aktif sekali di dunia entertainmen. Namun ia tidak juga meninggalkan dunia entertainmen ya. Dia sekarang lebih fokus pada kegiatan bisnis dan sosial," lanjutnya.

Manohara. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Kesibukannya di dunia bisnis dan sosial membuat Manohara tidak bisa mengambil pekerjaan di dunia hiburan. "Sekarang Mano masih berbisnis, bidang printing yang ia geluti bersama partnernya. Selain itu bersama rekan-rekannya, Mano juga sering terlibat dalam kegiatan soal dan amal. Pokoknya seperti acara charity atau penggalangan dana begitu deh," ungkap Daisy.

Daisy Fajarina sebagai orang tua menyerahkan sepenuhnya kepada Manohara. Soalnya sang anak memang sudah dewasa dan bisa menentukan jalan hidupnya sendiri. "Sebagai orang tua bunda kan cuma bisa mendukung apa yang ia lakukan. Selama itu masih positif mengapa tidak. Doakan semoga Mano sehat selalu sehingga bisa melakukan aktivitasnya," ucap Daisy Fajarina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading