Sukses

Entertainment

Sederet Pose Manohara dengan Busana Menggoda

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa waktu terakhir, publik dihebohkan oleh kabar meninggalnya Manohara. Saat dikonfirmasi, Daisy Fajarina yang merupakan ibunda Manohara membantah dengan tegas. Menurutnya, saat ini sang anak dalam keadaan baik-baik saja, meski sudah jarang muncul di televisi.

Manohara kini memang lebih fokus pada kegiatan bisnis yang dilakononinya bersama partner dan kegiatan sosial. Dalam media sosial pribadinya, pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot itu pun masih aktif mengunggah sejumlah potret kegiatan sehari-harinya. Yuk, intip sederet potret Manohara dengan busana menggoda.

Dengan rambut yang dibiarkan terurai, Manohara tampil menggoda dalam balutan tanktop dan celana hitam. Netizen pun mengomentari kecantikan mantan istri Tengku Muhammad Fakhry Petra tersebut.

Manohara (Instagram/manodelia)

Dalam keterangan foto, Manohara menuliskan dress berwarna merah muda yang dikenakannya tersebut merupakan salah satu favoritnya. Dress dengan model brukat ini memang memamerkan keindahan bagian dada dari pemakainya.

Manohara (Instagram/manodelia)

Manohara mengenakan dress ketat yang memperlihatkan bentuk tubuhnya. Penampilan Manohara semakin seksi dengan belahan dada yang terpampang.

Manohara (Instagram/manodelia)

Bagian dada kembali dipamerkan Manohara dalam penampilannya. Baju cream yang dikenakan Manohara itu semakin elegan dengan padupadan celana hitam.

Manohara (Instagram/manodelia)

Penampilan Manohara semakin menggoda netizen kala dirinya menggunakan bikini untuk keperluan photoshoot. Dalam potret bernuansa black and white tersebut, Manohara tampil dengan bikini dan cardigan, serta kacamata.

Manohara (Instagram/manodelia)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading