Sukses

Entertainment

5 Momen Kehamilan Kareena Kapoor yang Sita Perhatian

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan tengah menantikan kelahiran anak pertamanya, yang diperhitungkan lahir pada bulan Desember 2016. Berita kehamilan Kareena Kapoor pun telah menjadi salah satu berita besar di India.

Sempat marah karena berita kehamilannya yang begitu berlebihan, Kareena pun mengatakan bahwa kehamilannya adalah sebuah hal yang wajar. Berikut adalah deretan kabar kehamilan Kareena Kapoor yang banyak menarik perhatian publik, sejak awal masa kehamilannya, yang dirangkum Bintang.com.

Kehamilan Kareena Kapoor telah mencuru perhatian publik. (Instagram/kareenabebo)

Kehamilan Kareena Kapoor tak matikan kariernya. Saat diberitakan tengah mengandung anak pertamanya, Kareena Kapoor sempat disebut akan berhenti dari industri film, namun ia menampiknya. Hingga menjelang waktu kelahiran sang anak, Kareena bahkan masih menjalani pekerjaannya.

Kehamilan Kareena Kapoor telah mencuru perhatian publik. (Instagram/Kareenabebo)

Kareena Kapoor menjadi artis endorse. Setelah hamil, Kareena menjadi salah satu representasi sebuah merek pakaian untuk ibu hamil. Ia dipilih karena dianggap memiliki selera dan gaya berpakaian yang baik.

Kehamilan Kareena Kapoor telah mencuru perhatian publik. (via. Twitter)

Pelarian ke London. Kareena Kapoor sempat dikabarkan akan melahirkan di London, untuk menghindari sorotan media. Saat melahirkan anaknya, Kareena ingin mendapatkan ketenangan dan tak ingin kelahiran anak pertamanya seolah menjadi berita nasional, seperti kabar kelahirannya.

Kehamilan Kareena Kapoor telah mencuru perhatian publik. (via. Twitter)

Nama calon anaknya menjadi perdebatan. Nama Saifeena yang berasal dari singkatan nama Saif dan Kareena Kapoor sempat muncul dan diduga akan diberikan kepada anak pertama mereka. Namun Kareena menampik dirinya akan memberikan nama tersebut.

Kehamilan Kareena Kapoor telah mencuru perhatian publik. (AFP/Bintang.com)

Ia tak ingin anaknya warisi sifat buruk suaminya, Saif Ali Khan. Kareena Kapoor tak ingin anaknya mewarisi kebiasaan ayahnya yang gemar tertidur lama. "Dia bisa tidur 18 jam sehari dan tidak bangun. Aku cemas dan khawatir atas itu!" tutur Kareena Kapoor.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading