Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ayu Ting Ting, Luna Maya, Manohara

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menghadirkan konten berita tentang Ayu Ting Ting yang dikabarkan tengah berseteru dengan Luna Maya, gara-gara kontrak bisnis Luna Habit x Ayu Ting Ting. Sebelumnya memang diketahui jika Luna Maya dan Ayu Ting Ting melakukan kerjasama, bermitra untuk memproduksi clothing dengan brand Luna Habit x Ayu Ting Ting.

Namun muncul masalah, ketika Luna Maya tahu Ayu Ting Ting bekerjasama dengan pihak lain dengan bisnis yang serupa. Menurut Luna Maya, tidak ada yang dilanggar dengan kontrak yang sudah disepakati yang akan habis masanya pada akhir bulan November 2016. Namun, Luna Maya menyayangkan, Ayu Ting Ting tidak terlebih dahulu membicarakan hal tersebut.

Kolaborasi Luna Maya dan Ayu Ting Ting berbisnis. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros , Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Luna Maya tentu merasa kecewa dengan Ayu Ting Ting, lantaran stok brand Luna Habit x Ayu Ting Ting masih banyak. Dalam sebuah tayangan infotainment, Luna Maya bahkan merasa Ayu Ting Ting tidak memiliki etika dalam berbisnis.

Kerjasama bisnis antara Luna Maya dan Ayu Ting Ting berjalan dengan durasi enam bulan. Namun, menurut Luna Maya, penjualan baru dimulai tiga bulan sebelum kontrak berakhir. Hubungan pertemanan Luna Maya dan Ayu Ting Ting dikabarkan memburuk. Bahkan di situs Luna Habit, tidak ada lagi wajah Ayu Ting Ting mempromosikan produk Luna Habit x Ayu Ting Ting, padahal kontrak tersebut berakhir akhir bulan November 2016.

Manohara mengungkapkan dirinya masih hidup setelah diberitakan meninggal secara tragis akibat overdosis. (Instagram @manodelia)

Manohara yang diberitakan wafat secara tragis karena overdosis, malah memposting foto dirinya bersama sejumlah kucing di dapur. Bahkan Daisy Fajarina, ibunda Manohara mengungkapkan, jika anaknya dalam keadaan sehat. Berita tersebut merupakan hoax belaka.

Berita tentang Ayu Ting Ting, Luna Maya dan Manohara masuk dalam konten berita Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading