Sukses

Entertainment

Luna Maya Tak Marah dan Bermusuhan dengan Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Kecewa, begitulah kata yang terlontar dari Luna Maya perihal masalahnya dengan Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, masalah keduanya muncul perihal bisnis yang tengah mereka jalani bersama namun berakhir dengan putusnya kontrak lantaran Ayu dianggap Luna memiliki kontrak kerjasama dengan produk lain.

Kerjasama yang dimaksud yakni bisnis Luna Habit x Ayu Ting Ting. Kontrak yang seharusnya berjalan hingga 30 November 2016 justru ternoda lantaran Ayu menandatangani kontrak produk lain.

Luna Maya (Adrian Putra/Bintang.com)

Merasa kecewa, Luna mengatakan tidak sama sekali marah atau membenci Ayu Ting Ting. Hal ini dikatakan Luna Maya saat ditemui Bintang.com di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (18/11/2016).

"Jadi, etika dia (Ayu Ting Ting) yang saya permasalahkan yang tidak baik. Menurut saya itu sudah membuat saya kecewa. Bukan artian saya marah. Memang tidak ada pelanggaran kontrak sama sekali, tapi harus faham dong sama etika berbisnis," ucap Luna Maya.

Mengenai Luna meng-unfollow akun Instagram Ayu, ia menjelaskan bahwa lantaran kekecewaan itulah dirinya mengambil keputusan.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting saat pemotretan Luna Habit Clothing Line. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Unfollow itu keputusan saya, wajar aja follow atau unfollow sih, tapi itu keputusan saya. Saya tidak marah, tidak mau bermusuhan sama sekali, saya mau ketika dia saya unfollow, dia hubungin saya tapi ternyata tidak sama sekali," terang Luna menambahkan.

Adapun dalam berbisnis, kata Luna Maya, masalah yang terjadi dengan Ayu Ting Ting dianggap merupakan kesalahan dirinya lantaran masih mencampur adukan pertemanan dengan bisnis. Hal ini yang menjadi hikmah bagi Luna Maya agar suatu saat tidak terjadi kembali dan terulang.

"In the end, selanjutnya harus memilah teman ya teman, bisnis ya bisnis. Nah yang kemarin itu masih tercampur antara temanan sama bisnis, itu salah saya. Jadi selanjutnya harus jelas, di atas meja jelas, rapi, saling menghargain satu sama lain," tandas Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading