Sukses

Entertainment

Usai Insiden Penculikan, Ini Sinopsis Anandhi

Fimela.com, Jakarta Sinopsis Anandhi episode 249 diawali dengan Anandhi yang bahagia bertemu keluarganya. Di tempat lain, Jagdish yang dilanda keraguan untuk masuk ke rumah mengingat kemarahan Bhairon hingga ia akhirnya pergi.

Sementara, Anandhi mengisahkan Jagdish yang menyelamatkan dirinya dari penculik. Sumitra menghentikan Jagdish tetapi di benaknya terbayang Anandhi. Sumitra membuat Jagdish sadar dari lamunannya dan berterima kasih karena telah menyelamatkan Anandhi.

Anandhi (via: DNA)

Namun, di sisi lain Sumitra tidak dapat memaafkan yang dilakukan Jagdish dengan Gauri. Jagdish berusaha menjelaskan tetapi Sumitra bergegas pergi. Ia kemudian melanjutkan perjalanan ke Mumbai.

Bhairon tidak dapat berbuat apa-apa karena tidak memiliki bukti bahwa Anandhi sudah diculik. Sumitra pun khawatir dengan Anandhi. Ia begitu trauma dengan penculikan dan takut dengan kegelapan.

Anandhi (via The Indian Express)

Gauri menghampiri Jagdish yang sampai di Mumbai dan marah-marah sembari menghina Anandhi. Jagsidh pun kesal dan berbalik marah dan menyampaikan bahwa Anandhi diculik.

Selain itu di sinopsis Anandhi, Jagdish menyampaikan pada Bhairon bahwa ia mencurigai Shravan dan memberi peringatan pada Bhairon untuk memiliki bantuan. Sementara, Gauri terkejut mendengarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading