Sukses

Entertainment

Dukung Aksi Sosial, Widyawati Ajak Wanita Peduli

Fimela.com, Jakarta Selain sebagai aktris senior, Widyawati kerap terlibat dalam berbagai aksi sosial. Termasuk ketika dirinya ikut andil dalam kegiatan Having and Giving with Love. Kegiatan ini merupakan pameran lukisan dan fashion yang hasil dari acara akan didonasikan untuk doctorSHARE-Program RS Apung.

"Partisipasi saya ikut jalan untuk memperagakan selendang karya Kartini Basuki," kata Widyawati di Ciputra Artpreneur, kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Widyawati. (Adrian Putra/Bintang.com)

Ditambahkan oleh Widyawati, dirinya selalu merasa bangga ketika para wanita menjadi penggerak untuk melakukan hal-hal yang berguna bagi masyarakat. Seperti yang dilakukan oleh wanita seniman yang menginisiasi pameran bertujuan amal tersebut.

"Paling tidak tentunya kita bangga dengan apa yang mereka lakukan, kepedulian mereka, itu yang lebih utama. Saya selalu melihat visi misi dari akhir apa yang mereka lakukan," ujar Widyawati.

Sebagai manusia, gerakan-gerakan bertema sosial memang sangat patut dilakukan. Itulah yang dinilai positif oleh Widyawati terhadap aksi dari seniman Josephine Linggar, Agnes Budhisurya, Richard Linggar, dan Kartini Basuki.

Widyawati. (Adrian Putra/Bintang.com)

Apalagi hasil pameran ini akan disumbangkan untuk Rumah Sakit Apung yang dibangun oleh Dr. Lie Agustinus Dharmawan yang membaktikan diri pada pelayanan kesehatan dan bantuan kemanusiaan secara cuma-cuma di pulau-pulau terpencil.

"Kita memang perlu sekali, karena masih banyak sekali anak-anak yang membutuhkan, seperti rumah singgah atau apa pun. Masih banyak anak-anak yang perlu, bukan kita awasi yah, tapi perlu kita perhatikan," tutur Widyawati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading