Sukses

Entertainment

Bersitegang dengan Ayu Ting Ting, Ini Kerugian Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Kerjasama bisnis clothing Luna Habit X Ayu Ting Ting menuai konflik. Bersitegang antara Luna Maya dengan pedangdut Ayu Ting Ting mencuat ketika kontrak belum berakhir, Ayu justru telah menandatangani kontrak dengan produk sejenis lainnya.

Hal ini membuat produksi bisnis clothing Luna Habit X Ayu Ting Ting tidak bisa terjual habis. Luna, ia geram dan kecewa dengan tingkah laku Ayu yang ia nilai tidak paham beretika dalam berbisnis. Meski demikian, Luna yang dalam pemberitaan sebelumnya mengaku tidak marah dan tidak ingin bermusuhan sama sekali dengan Ayu, ia mengatakan seharusnya Ayu paham beretika dalam berbisnis.

Luna Maya. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Promosi bisnis saya ini jadi sulit, saya baik dengan dia, saya anggap dia sebagai mitra, rugi nggak masalah, tapi saya kaget dengan adanya kontrak itu dan bahkan saya mendengar itu dari orang lain, bukan dari dia. Bahkan saya langsung yang bertanya ke dia, dan jawaban dia sangat-sangat duh gimana gitu," ucap Luna Maya ditemui Bintang.com di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Jumat (18/11/2016).

Dengan adanya masalah tersebut, Luna mengaku tak sama sekali kapok untuk berbisnis. Namun untuk selanjutnya, ia telah mengambil hikmah atas kejadian tersebut untuk lebih berhati-hati memilah antara berteman dan berbisnis.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

"Buat saya, bisnis nggak harus kapok, tapi hati-hati iya, harus. Bisnis itu bicara angka, nah kalau udah bicara angka itu kan sensitif, hitungannya harus baik lagi, saya belajar itu," jelasnya.

"Mungkin kalau bisnis pengusaha gede ya gimana gitu, saya kan masih kecil tapi tetap harus ada namanya integritas sebagai perusahaan baru, harus dibina sedini mungkin. Buat saya uang bukan segalanya, kerjasama itu yang penting, menjaga hubungan dalam berbisnis," tandas Luna Maya menyindir Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading