Sukses

Entertainment

Syahrini Menuju Piala Keenam SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Dari jambul khatulistiwa hingga busana yang cetar membahana, Syahrini tak pernah berhenti 'berkreasi'. Karena itulah penyanyi yang akrab disapan Princess ini lagi-lagi masuk nominasi SCTV Awards 2016 ini.

Meski kerap menghadapi lawan berat di kategori Penyanyi Paling Ngetop, Syahrini tetap jadi yang paling konsisten. Sosoknya selalu berhasil merebut hati masyarakat untuk memberikan dukungan.

Syahrini menuju piala keenam SCTV Awards 2016 (Adrian Putra/Bintang.com)

Syahrini sejauh ini telah mengoleksi piala terbanyak di kategori tersebut. Terus jadi nominator sejak tahun 2011, ia tak pernah sekalipun menelan kekalahan. Artinya, ia sudah berhasil 5 tahun berturut-turut memenangkan SCTV Awards. Wow!

Pencapaian ini tentu sangat membanggakan bagi pelantun tembang Seperti Itu tersebut. Tak menutup kemungkinan, tahun 2016 akan menjadikeenam kalinya Syahrini menerima trofi di ajang dan kategori yang sama pula.

Para kolektor terbanyak SCTV Awards

Namun hampir semua nama di kategori Penyanyi Paling Ngetop tahun ini difavoritkan jadi pemenang. Selain Syahrini, ada juga nama Afgan, Raisa, Isyana Sarasvati dan Aliando Syarief yang siap merebut tahta Princess Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading