Sukses

Entertainment

Ketika 4 Nominator Presenter Ngetop SCTV Awards 2016 Selfie

Fimela.com, Jakarta Meski bersaing di ajang SCTV Awards 2016, namun empat nominator kategori Presenter Paling Ngetop ini tetap terlihat kompak dengan melakukan sesi foto bersama. Adalah Andhika Pratama, Audi Marissa, Irfan Hakim dan Uus.

Sayangnya, Gading Marten yang juga masuk dalam kategori Presenter Paling Ngetop tidak turut serta. Potret tersebut ketika keempatnya mengisi sebuah acara yang sama, yakni INBOX, yang tayang di SCTV beberapa waktu lalu.

Audi Marissa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Audi Marissa menjadi satu-satunya nominator wanita dalam kategori Presenter Paling Ngetop. Ini merupakan kali kedua untuk gadis kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 tersebut masuk kategori Presenter Paling Ngetop versi SCTV Awards. Selain ketegori tersebut, Audi juga masuk sebagai nominator Aktris Pendamping Paling Ngetop.

Adapun untuk ketegori Presenter Paling Ngetop SCTV Awards 2015 diraih oleh Gading Marten. Soal dunia presenting, Gading memang tak diragukan lagi. Suami Gisella Anastasia tersebut telah sukses membawakan sejumlah acara televisi dengan ciri khasnya yang jenaka.

Gading Marten (Andy Masela/Bintang.com)

Sementara itu, pemirsa setia SCTV diikutsertakan dalam penentuan pemenang. Untuk menyampaikan dukungan lewat SMS, cukup ketik SA8 (spasi) Nama Artis kirim ke 97288, sedangkan lewat Twitter bisa mengetik #SA8 (spasi) Nama Artis mention ke @SCTV_. So, dukung terus jagoanmu ya di SCTV Awards 2016!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading