Sukses

Entertainment

Tanpa Editan, Begini Suara Asli Member Black Pink

Fimela.com, Jakarta Empat lagu yang telah dirilis tentunya telah membuktikan kualitas musik Black Pink. Namun jika tampil tanpa musik atau efek, apakah suara mereka juga akan sebagus penampilan mereka di MV?

Mungkin pertanyaan itu bisa terjawab lewat penampilan mereka di Weekly Idol beberapa waktu lalu. Dalam variety show yang ditayangkan pada 16 November tersebut, para member ditantang untuk membawakan lagu namun dengan teknik acapella.

Black Pink

Alhasil, mereka pun harus benar-benar menunjukkan kemampuan mereka secara maksimal tanpa bantuan musik. Walau tantangan ini sepertinya cukup mengejutkan, namun keempat membernya pun tetap berusaha melakukannya dengan baik.

Lagu pertama yang diminta adalah Whistle. Namun rupanya mereka kesulitan melakukannya lantaran beat lagu ini berbeda-beda. Alhasil, mereka pun lanjut pada tantangan kedua, yaitu lagu Stay.

Untuk tantangan ini, sepertinya Black Pink berhasil melakuannya dengan baik. Walau lagu yang dinyanyikan tidak utuh, namun mereka berhasil melakukannya. Video tersebut juga telah diunggah oleh Jisoo, salah satu member Black Pink, lewat YouTube.

Black Pink sendiri memang baru saja merilis comeback ada awal November lagu, dalam bentuk EP bertajuk Square Two. Ada dua lagu di dalamnya, yang berjudul Stay dan Playing with Fire.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading