Sukses

News & Entertainment

Luna Maya Ogah Bahas Ayu Ting Ting Lagi

Fimela.com, Jakarta Luna Maya menutup rapat masalahnya dengan Ayu Ting Ting. Sebab itu dia enggan berkomentar lagi perihal pecah kongsi bisnis yang dijalaninya bersama Ayu. Apalagi, sebelumnya Luna sudah menjelaskan detail duduk perkara itu.

"Kan kemarin saya sudah cerita. Saya nggak mau ngomong lagi karena kemarin sudah dijelaskan sedetail-detailnya. Jadi, tidak ada pertanyaan lagi soal yang itu, karena akan memperpanjang masalah saja," ujar Luna Maya, di Rumah Sakit Khusus Bina Estetika, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (19/11/2016).

Luna Maya. (Adrian Putra/Bintang.com)

Luna pun membantah masalahnya dengan Ayu sengaja dibuat, untuk mendongkrak popularitas produknya. Justru dia tidak ingin lagi memberi komentar terkait permasalahan tersebut.

"Ssya sih nggak perlu begitu. Kalau saya dompleng, saya pasti sudah menyerang. Tapi saya kan nggak mau. Saya cuma bilang begitu saja seperti kemarin. Saya terserah, saya nggak mau perpanjang lagi karena kemarin sudah case closed," papar Luna.

Luna Maya dan Ayu Ting Ting. (Busana: Luna Habit, Fotografer: Bambang E. Ros, Fashion Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri)

Seperti diketahui, Luna Maya kecewa dengan Ayu Ting Ting lantaran dianggap memiliki kontrak kerjasama dengan produk lain. Padahal Ayu masih terikat kontrak dengan Luna menjalani bisnis Luna Habit x Ayu Ting Ting yang seharunya berjalan hingga 30 November 2016.

Loading
Artikel Selanjutnya
Rahasia Awet Muda Luna Maya dengan Menjaga Kesehatan dan Elastisitas Kulit
Artikel Selanjutnya
Ayu Ting Ting Bantah Pernah Ciuman dengan Ivan Gunawan