Sukses

Entertainment

Isyana Sarasvati - Raisa Kembali Bertarung di SCTV Awards

Fimela.com, Jakarta Dari tahun ke tahun SCTV Awards selalu digelar dengan sukses, dan menampilkan persaingan sehat para selebriti yang dianggap berprestasi. Tahun 2016, beberapa bintang yang ikut menyemarakkan ajang ini adalah Isyana Sarasvati dan Raisa.

Selama beberapa tahun terakhir, kedua penyanyi ini memang menunjukkan prestasi yang luar biasa. Namun kini, mereka harus kembali bersaing memperebutkan gelar Penyanyi Paling Ngetop.

Raisa (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan pertama kalinya Raisa dan Isyana berada dalam satu pertarungan yang sama. Tahun lalu, mereka juga memperebutkan gelar pemenang untuk kategori yang sama.

Sayangnya, tahun 2015 lalu tidak ada satupun dari wanita-wanita cantik ini yang berhasil meraih penghargaan tersebut. Pasalnya, hasil penilaian menyatakan bahwa gelar tersebut jatuh pada Syahrini.

Isyana Sarasvati (Deki Prayoga/Bintang.com)

Uniknya, tahun ini Syahrini juga kembali masuk dalam daftar nominasi yang sama, dan harus bertarung dengan Raisa - Isyana. Selain ketiga bidadari ini, Aliando Syarief dan Afgansyah Reza juga masuk dalam daftar nominasi.

Lalu siapakah yang nantinya akan berhasil menyandang gelar sebagai Penyanyi Paling Ngetop di SCTV Awards 2016? Apakah Syahrini, Isyana Sarasvati, Raisa, Aliando Syarief, atau Afgansyah Reza?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading