Sukses

Entertainment

Waktu-waktu Magis untuk Memutar Lagu Sebuah Rasa Agnes Monica

Fimela.com, Jakarta Setelah beberapa tahun bekerja keras membangun karir internasional, akhirnya Agnes Monica merilis single ballad Indonesia. Single berjudul Sebuah Rasa ini sontak menyita perhatian fans karena dianggap sebagai obat kerinduan mereka pada Agnez Mo.

Irama kegalauan Agnes pun semakin terasa saat video klipnya dirilis pada awal Oktober 2016 lalu. Melihat penampilan Agnes yang dramatis, berbagai komentar pun mengalir deras.

Agnes Monica (Andy Masela/Bintang.com)

Salah satu komentar unik yang muncul adalah tentang waktu yang tepat untuk mendengarkan lagu Tentang Rasa. Salah satu netizen dengan kocaknya memberikan gambaran bahwa lagu ini cocok dijadikan soundtrack film sedih.

"Ini lagu pas jadi soundtrack film sedih nih. Pas adegan lagi ujan misalnya nengok ke jendela," tulis pemilik akun Keny Lastv. Komentar ini pun diamini oleh beberapa pengguna YouTube lain.

Agnes Monica di Hut SCTV 26 (Adrian Putra/bintang.com)

Selain itu beberapa orang juga berpendapat bahwa Tentang Rasa juga cocok menggambarkan adegan flashback dalam sebuah film. Selain itu, lagu ini juga bisa jadi anthem untuk mereka yang sakit hati karena perselingkuhan.

Saat single Tentang Rasa baru dirilis, berbagai reaksi memang muncul di dunia maya. Sementara fans memberikan pujian, haters justru menilai bahwa single ini dirilis karena Agnes Monica tidak laku sebagai penyanyi internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading