Sukses

Entertainment

Ini Cerita di Balik Foto Manohara dan Donald Trump Junior

Fimela.com, Jakarta Belakangan ramai dibicarakan foto Manohara bersama anak Donald Trump, Donald John Trump Jr di media sosial. Hal tersebut terkait dua hal, kemenangan Donald Trump dalam pemilu di Amerika Serikat, serta kabar menghebohnya tewasnya Manohara akibat overdosis yang ternyata adalah hoax.

Dalam foto yang juga diunggah oleh akun gosip @thereal_jenk_kelin itu, tampak Manohara sedang tersenyum berpose di samping Donald Trump Jr. Manohara saat itu mengenakan gaun berwarna hijau dengan belahan dada yang terbuka. Sementara Donald Trump Junior gagah mengenakan setelan jas berwarna hitam.

Foto Manohara dan Donald Trump Junior yang jadi pembicaraan netizen. (Instagram)

Tampak tangan don memegang pinggang Manohara, begitu pula sebaliknya, Manohara melakukan hal yang sama. Setelah jarang muncul di televisi, Manohara memang kerap hadir di sejumlah acara sosialita. Ini terlihat dari sejumlah postingan foto di akun instagramnya @manodelia.

Jika sebelumnya netizen mendapatkan jawaban kedekatan hubungan keluarga Donald Trump dengan Farah Quinn lantaran adanya bisnis, kini netizen bertanya-tanya, ada hubungan apa antara Manohara dan Donald Trump Jr?

Kolase foto Manohara dan Donald Trump Junior. (Bintang Pictures)

Foto yang bersumber dari Majalah The Peak edisi Juni 2011 itu semakin menunjukkan, jika Manohara memang kerap menghadiri acara-acara perkumpulan sosialita atau acara glamour yang dihadiri pengusaha dan sosialita. Manohara saat itu menghadiri acara The Peak's Gala Premier Indonesia yang berlangsung di Bali Room, hHotel Kempinski, Jakarta pada 6 Juni 2011.

Manohara merupakan mantan istri pangeran Kelantan. Drama rumah tangga keduanya ramai menjadi pemberitaan. Usia pernikahan yang baru seumur jagung itu kemudian bercerai dengan kisah dramatis dalam kurun waktu 2008 hingga 2010.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading