Sukses

Entertainment

Hasil Oplas, Wajah Member NCT Jadi Semakin Aneh

Fimela.com, Jakarta Operasi plastik merupakan hal yang cukup wajar dilakukan di kalangan pelaku hiburan K-Pop. Bahkan tak sedikit yang mengubah bentuk wajah secara signifikan demi memberi penampilan sempurna. Namun Yuta, member NCT justru mengalami dampak buruk operasi.

Yuta Nakamoto dikenal sebagai personel NCT yang berasal dari Jepang. Ia berperan sebagai visual yang diharuskan menjaga penampilan fisiknya untuk menarik perhatian penggemar.

Yuta NCT before - after

Baru-baru ini, netizen ramai membicarakan perubahan struktur wajah Yuta yang semakin aneh setelah menjalani operasi. Mereka menilai treatment yang dilakukan agensi telah melewati batas.

Dalam beberapa foto terlihat jelas perbedaan wajah Yuta sebelum dan sesudah operasi. Meski tak terang-terangan mengaku, dari foto tersebut dapat kita lihat bentuk dagunya yang makin lancip serta rahang yang mengecil.

Yuta NCT setelah operasi

Yuta NCT setelah operasi

Prosedur operasi dagu dan rahang malah membuat wajah Yuta terlihat tak proporsional. "Kenapa jadi seekstrim itu? Yuta udah ganteng, ngapain dioperasi kalau jadinya malah aneh?" komentar salah satu netizen.

Yuta NCT hanyalah satu dari beberapa idol yang dinilai gagal operasi plastik. Sebelumnya artis lain seperti Park Bom juga jadi perbincangan karena hasil oplas yang tak memuaskan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading