Sukses

News & Entertainment

Mortal Kombat Reboot Temukan Sutradara Baru?

Fimela.com, Jakarta Mendengar Mortal Kombat, yang ada di pikiranmu pasti adalah sebuah franchise video game yang sudah eksis hampir 30 tahun dengan lusinan judul. Edisi terakhir, Mortal Kombat X, merupakan game terlaris ke-9 di tahun 2015 seperti yang dilansir dari VentureBeat.

Tahun 1995, Mortal Kombat merajai box office dan bisa dibilang sukses. Namun sayang di tahun 1997, Mortal Kombat: Annihilation menuai kritikal pedas dan kegagalan di sisi komersil.

Mortal Kombat X

Hampir 20 tahun berlalu setelah Anniulation, film lain dari Mortal Kombat kembali dibuat dan akan diramu oleh James Wan sebagai produser. Film ini sebenarnya sudah diumumkan sedari tahun 2011 oleh Kevin Tancharoen yang dahulu adalah koreografer namun menjadi sang sutradara. Namun sayang, sebelum film ini rampung Kevin meninggalkan project ini di tahun 2013 lalu.

Meski saat ini produksi kembali berjalan, sepertinya Wan tidak ingin terburu-buru dalam proses pembuatannya. Merujuk pada Variety, sutradara dari Negeri Kangguru Simon McQuoid saat ini tengah dalam proses negoisasi untuk merampungkan film Mortal Kombat untuk New Line Cinema. Sementara Greg Russo akan bekerja di balik pena dalam pembuatan naskahnya.

Memainkan gim Mortal Kombat X pada Samsung Galaxy S7 (Liputan6.com/Agustin Setyo Wardani)

Meskipun Mortal Kombat adalah film pertama McQuoid daam genre ini, namun sumber mengatakan bahwa dirinya adalah salah satu dari sutradara yang diinginkan dalam bisnis perfilman. Ia merupakan sutradara yang miliki pengalaman dalam berbagai franchise video game.

Loading
Artikel Selanjutnya
Joe Taslim Akui Kewalahan Pakai Kostum Sub Zero di Mortal Kombat