Sukses

Entertainment

Usai Melahirkan, Kareena Kapoor Bakal Langsung Syuting Film

Fimela.com, Jakarta Kareena Kapoor sedang menanti kelahiran buah hatinya. Usai melahirkan, Kareena sudah dijadwalkan untuk kembali syuting film Veera Di Shaadi. Istri Saif Ali Khan ini rencananya akan syuting bulan Maret atau April tahun depan.

Dikutip dari pinkvilla, Kareena Kapoor memetuskan tampil dalam sebuah film yang diproduseri Rhea Kapoor sejak awal tahun ini. Proyek pertama Rhea sebagai produser itu akan menampilkan adiknya, Sonam Kapoor, sebagai salah satu pemain.

Dikutip dari Bollwood Life menyebutkan kalau Kareena sudah dipastikan bergabung dalam proyek tersebut. Sesuai permintaannya, istri dari Saif Ali Khan itu akan menjadi pemeran utama di film Veera Di Shaadi.

Film itu merupakan remake dari film Hollywood bertajuk The Sisterhood of Travelling Pants. Sesuai versi aslinya, film bergenre drama chick-flick itu akan menampilkan empat orang wanita sebagai tokoh utamanya.

Selain Kareena dan Sonam, Veera Di Shaadi juga akan dibintangi Swara Bhaskar dan Shikha Talsania. Inti ceritanya adalah tentang empat orang sahabat yang melakukan perjalanan dan kemudian menemukan cinta dalam perjalanan mereka. Film Kareena Kapoor ini akan disutradarai oleh Shashank Ghosh yang pernah sukses dengan film Khoobsurat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading