Sukses

Entertainment

Semangat Syuting, Ayu Ting Ting Bikin Fans Penasaran

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Ayu Ting Ting kini melebarkan sayapnya dengan terjun ke dalam dunia seni peran. Disibukkan dengan berbagai kegiatan keartisan, semangat dan antusias untuk syuting tidak dapat disembunyikan olehnya.

Hal tersebut nampak dari beberapa postingan yang ia unggah melalui akun Instagram pribadi. Pelantun Sambalado ini membagikan potret dirinya tengah dalam proses syuting.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tidak hanya itu, Ayu Ting Ting juga mengunggah potret sedang memeluk skenario sinetron. Diketahui, Ayu tengah terlibat dalam penggarapan sinetron bertajuk AADeCi atau Ayu Anak Depok City.

Antusias main sinteron juga diungkapkan Ayu dalam sebuah potongan video singkat. Dalam video tidak hanya menampilkan Ayu berakting tetapi juga dibarengi dengan adegan bernyanyi dan menari.

Semangat Ayu Ting Ting itu nyatanya sukses membuat para fans penasaran. Mereka mempertanyakan kapan sinetron yang dibintangi Ayu akan tayang dan sederet komentar lainnya.

 

A photo posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

"Semangat kak ayy kepanjangan dari @ayutingting92 jadi nggak sabar nontonya. Pasti deh lucu filmnya," tulis akun anita_lusiyana. "Tayangnya kapan dan dimana," tanya akun sekarlangit31. "Di tunggu pasti kocak bgt ni teh," tulis akun allea94. "Pengen cepet-cepet nonton kapan sih yuk mulainya??," tanya akun allanrossi91. "Udah gak sabar pengen nonton teh," tambah akun sarahimuett.

Apakah kamu menjadi salah satu yang antusias dan menunggu aksi Ayu Ting Ting dalam penggarapan sinetron terbarunya?

 

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading