Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Cynthia Lamusu, Manohara, Ayu Ting Ting

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini menghadirkan berita tentang Cynthia Lamusu dan Surya Saputra yang tengah berbahagia, anak kembar mereka akhirnya lahir dengan proses operasi caesar pada Minggu (20/11/2016) pukul 22.10 Wib di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda Menteng. Anak kembar Cyntia Lamusu dan Surya Saputra tersebut berjenis kelamin laki-laki dan perempuan.

Anak kembar pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra diberi nama, Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Tatjana Aisyah Putri. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tidak bisa menutup rasa bahagianya lantaran penantian selama delapan tahun berujung bahagia.

Foto-foto manohara dengan busana yang menggoda, tengah menjadi pembicaraan netizen. (Instagram @manodelia)

Pasca diberitakan tewas secara mengenaskan, Manohara masih saja diperbincangan di dunia maya. Selain fotonya bersama anak Donald Trump, Don Junior, foto-foto seksi menggoda Manohara juga beredar di dunia maya dan menjadi bahan perbincangan netizen.

Banyak netizen yang mempertanyakan bentuk tubuh Manohara yang sangat bagus dan ideal. Apalagi dalam foto-foto tersebut, Manohara tampak bangga menunjukkan keindahan lekuk tubuhnya.

Ayu Ting Ting bersama ibunda dan Bilqis. (Instagram)

Belum lama ini Ayu Ting Ting dilanda kecemasan. Bilqis, buah hatinya mengalami kejadian yang mengancam kesehatannya. Sebuah mainan kecil masuk ke hidung Bilqis, sehingga ia harus dibawa ke dokter. Melalui proses medis, akhirnya benda kecil tersebut bisa diambil dari rongga hidung Bilqis.

Berita tentang Cynthia Lamusu, Manohara dan Ayu Ting Ting masuk dalam konten Gosip Terkini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading