Sukses

Entertainment

Pamer Organ Intim, Chrissy Teigen Dinilai Buruk

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen mencuri perhatian publik, karena gaun yang dikenakannya saat menghadiri American Music Awards (AMA) 2016 memperlihatkan organ intimnya. Atas kejadian tersebut, istri John Legend ini pun mendapat kritik keras dari netizen.

Gaun yang dikenakan Chrissy Teigen, istri John Legend tak mampu menutupi bagian intimya. (AFP/Bintang.com)

Dalam gelaran tersebut Chrissy mengenakan gaun hitam berpotongan tinggi yang hanya dikaitkan menggunakan peniti. Alhasil, potongan gaun disisi kanan dan kiri yang setinggi perutnya itu pun memperlihatkan organ intimnya, saat gaun tersebut tertiup angin.

Penampilan Chrissy Teigen di AMA 2016 dinilai buruk. (AFP/Bintang.com)

Saat berpose dikarpet merah, Chrissy Teigen pun terlihat sedikit risih sambil membenahi letak gaunnya dibantu John Legend.

Hal ini pun kemudian menarik perhatian publik, "Kenapa harus repot-repot mengenakan pakaian jika sedikit tertiup angin saja bisa bisa melihatnya," ujar seorang netizen di laman Dailymail.

Gaun yang dikenakan Chrissy Teigen, istri John Legend tak mampu menutupi bagian intimya. (via. Dailymail)

"Tampak mengerikan, serius," ujar netizen lain. Bukan hanya Chrissy yang mendapat sorotan negatif, John Legend pun dinilai tak bisa membantu memilihkan pakaian yang tepat untuk istrinya.

Gaun yang dikenakan Chrissy Teigen, istri John Legend tak mampu menutupi bagian intimnya. (AFP/Bintang.com)

Meski begitu, tak sedikit netizen yang menganggap penampilan Chrissy Teigen adalah sebuah gebrakan di karpet merah. "Saya suka dia mau mangambil resiko dalam berpakaian, karpet merah akhir-akhir ini terlalu tenang," komentar netizen lain bernama Lola Heart.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading