Sukses

Entertainment

Bintang Game of Thrones Akan Main di Film Han Solo

Fimela.com, Jakarta Penggemar Game of Thrones nggak mungkin tak mengenal Daenerys Targaryen. Emilia Clarke yang memainkan karakter tersebut disebut-sebut akan tampil dalam Star Wars yang mengisahkan tentang kehidupan Han Solo.

Diwartakan Aceshowbiz, secara resmi Disney telah mengumumkan bahwa Emilia akan bergabung dalam film Han Solo ini. Kendati demikian, belum diketahui peran apa yang akan dimainkan oleh sang Khaleesi ini.

 

A photo posted by Star Wars (@starwars) on

Sebelumnya beredar kabar, ada 3 nama lain yakni, Tessa Thompson, Zoe Kravitz, serta Naomi Scott yang digadang-gadangkan untuk memerankan karakter yang akan diperankan oleh Emilia. Sementara itu Alden Ehrenreich akan memerankan Han Solo dalam versi muda.

Dilansir dari CinemaBlend, film Han Solo ini akan mengeksplorasi kisahnya sebelum bergabung di Rebellion dan menjadi seorang pahlawan. Tentu saja masih banyak hal yang bisa dijabarkan pada masa itu.

Penayangan Game of Thrones ditunda, Emilia Clarke menjajal terjun bermain film horor.

Merujuk pada The Hollywood Reporter, film ini akan menceritakan tentang Landi Calrissian yang harus merelakan Millennium Falcon untuk Han Solo. Kendati demikian, hal tersebut belum terkonfirmasi secara jelas. Namun dalam cerita itu dikisahkan bahwa Millennium Falcon memang sesungguhnya bukan dimiliki Han Solo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading