Sukses

Entertainment

Chrissy Teigen Minta Maaf, Gaunnya Bikin Resah

Fimela.com, Jakarta Chrissy Teigen telah mencuri perhatian lantaran gaun yang dikenakannya saat menghadiri AMA 2016 memperlihatkan miss v-nya. Mendapat banyak kritik, Chrissy pun meminta maaf karena telah membuat banyak orang resah.

Chrissy Teigen minta maaaf atas gaun yang dikenakannya saat menghadiri AMA 2016. (Instagram/chrissyteigen)

Lewat Instagram, Chrissy mengunggah foto dirinya saat menghadiri AMA 2016, pada hari Minggu (20/11) lalu. "Mohon maaf kepasa siapapun yang merasa dirugikan fisik atau mental karena HooHa (vagina) saya," tulisnya.

Penampilan Chrissy Teigen di AMA 2016 dinilai buruk. (AFP/Bintang.com)

Saat menghadiri AMA 2016 menemani suaminya, John Legend, Chrissy Teigen hanya mengenakan selembar gaun. Namun gaunnya tersebut tak mampu menutupi miss v-nya, lantaran gaun hitam tersebut memiliki potongan tinggi disisi kanan dan kirinya yang dikaitkan dengan peniti.

Gaun yang dikenakan Chrissy Teigen, istri John Legend tak mampu menutupi bagian intimya. (AFP/Bintang.com)

Saat berpose di karpet merah, Chrissy pun sempat kerepotan, lantaran gaun tersebut tertiup angin dan memperlihatkan miss v-nya. Dibantu John Legend, keduanya mencoba memperbaiki letak gaun tersebut.

Gaun yang dikenakan Chrissy Teigen, istri John Legend tak mampu menutupi bagian intimnya. (AFP/Bintang.com)

Sebelumnya, usai tampil di AMA 2016, Chrissy Teigen pun dihujani kritik. "Kenapa harus repot-repot mengenakan pakaian jika sedikit tertiup angin saja bisa bisa melihatnya," ujar seorang netizen di laman Dailymail, dan kini ia telah menyampaikan permintaan maaf lantaran gaun yang dikenakannya tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading