Sukses

Entertainment

Kasus Ahmad Dhani, Konser Al Ghazali Ditolak di Manado

Fimela.com, Jakarta Kasus Ahmad Dhani atas dugaan penghinaan Presiden Jokowi ternyata ikut menyeret kiprah sang putra, Al Ghazali. Di Manado, konser musik yang menghadirkan Al Ghazali batal dilakukan pada Sabtu (19/11/2016) lalu oleh sejumlah elemen organisasi adat daerah tersebut.

"Manado, 19 November 2016. Akhirnya pertemuan Aliansi Makapetor bersama perwakilan Ormas dengan manajemen Cloud 9 menemukan titik terang. Pihak pelaksana sepakat untuk membatalkan konser dari Al Ghazali putra dari Ahmad Dhani. Dan diharapkan kepada teman-teman ormas adat untuk tidak lagi mempermasalahkan konser tersebut karena acara itu resmi sudah dibatalkan. Sekian," demikian isi pesan yang sukses menjadi viral tersebut.

Konser Al Ghazali ditolak di Manado. (Instagram/thereal_jenk_kelin)

Sebelumnya, sebuah aksi demo terjadi pada 17 November 2016 lalu di lapangan Koni Sario, Manado, Sulawesi Utaara. Aksi ini menyuarakan agar penghina Presiden RI dihukum dan diadili. Pun mereka yang menghina simbol negara tersebut dilarang menginjakkan kakinya di tanah Sulawesi Utara ini.

Konser musik Al Ghazali yang gagal di Manado ini mengundang simpati dari netizen. Umumnya, netizen amat menyayangkan jika putra sulung pentolan Republik Cinta Manajemen itu terkena imbas dari ulah ayahnya sendiri.

Ahmad Dhani  (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Ahmad Dhani, udalah stop buat anakmu menderita. Dulu misahin dari ibunya, 'memaksakan' kedatangan ibu tiri dan saudara tiri, sekarang kariernya yang kena imbas. Nggak ada kapoknya," tulis pemilik akun agungprawi. "Amin semoga semua daerah. Kasihan Al, tapi jadi pelajaran lah buat Bapaknya. nggak sadar-sadar repot," tambah cathyredfox.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading