Sukses

Entertainment

Cerita Persahabatan Maia Estianty dan Angelina Sondakh

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang tidak tahu jika Maia Estianty dan Angelina Sondakh adalah sahabat baik. Maia memang menjadi salah satu sahabat Angie saat ia belum mendekam di penjara karena kasus korupsi.

Sahabat adalah orang yang selalu ada saat kita ada dalam kondisi senang atau sedih. Hal itu lah yang terjadi di antara Maia dan Angie. Meskipun Angie berada di dalam penjara, namun Maia masih menyempatkan mengunjungi sahabatnya itu di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Senin (21/11/2016).

Maia Estianty.  (Instagram/@maiaestiantyreal)

Maia Estianty ikut prihatin dengan kejadian yang menimpa Angie dan AKBP Brotoseno. "Mengunjungi Angelina Sondakh ke Rutan Pondok Bambu, ikut prihatin dengan masalah yang sedang menimpa AKBP Brotoseno (yang sudah sangat baik merawat Keanu)," tulis Maia di akun Instagramnya.

Oleh karena itu, Angelina Sondakh pun menitipkan putranya, Keanu Jabaar Massaid kepada Maia Estianty. Selama ini Brotoseno memang yang merawat Keanu. "Masalah Keanu insya Allah banyak yang sayang. Angie juga titip ke Maia tentang Keanu, dan Allah pasti jaga Keanu," sambung Maia.

Kedekatan Angelina Sondakh dan Maia Estianty. (via instagram.com/maiaestiantyreal)

Maia mengaku kagum dengan ketabahan Angie dalam menghadapi masalah. Bahkan Maia bercerita jika tidak ada kesedihan yang diperlihatkan oleh Angie.

"Saya terharu dengan ketabahan hatinya : "Allah lagi sayang banget sama Angie, Allah juga sayang dengan Mas Broto, kejadian yang menimpa Mas Bro (Maia panggil sebutannya begitu) pasti akan membawa kebaikan," cerita Maia. Masalah ini membuat Angelina Sondakh menjadi semakin religius. "Angie dalam tiap sujudnya berdoa buat mas Bro agar yakin dengan kebesaran Allah," ujar Maia Estianty

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading