Sukses

Entertainment

Gerah Diserang Haters, Ayu Ting Ting Unggah Ayat Suci Alquran

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mungkin gerah dengan banyaknya hater yang selalu menyerangnya. Tak hanya soal penampilannya, tapi juga selalu dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad. Boleh jadi hal itulah yang membuatnya mengunggah foto ayat suci Alquran.

"Dan jika kamu memberikan balasan, maka balaslah dengan balasan yang sama dengan siksaan yang ditimpakan kepadamu. Akan tetapi jika kamu bersabar, sesungguhnya itulah yang lebih baik bagi orang-orang sabar sabar," demikian arti surat An-Nahl ayat 126, seperti yang diunggah Ayu, Selasa (22/11/2016).

Bisnis kontrakan, salah satu investasi Ayu Ting Ting yang dibantu dikelola orangtuanya. (Fotografer: Bambang E. Ros, Make up by: @hellomorin, Wardrobe: @lunahabit, Stylist: Indah Wulansari, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ribuan komentar membanjiri laman akun Instagram Ayu. Mereka berharap Ayu selalu sabar dengan komentar nyinyir para hater.

"Semoga selalu diberi kesabaran kak Ayu😇😇😇," harap akun @uyunkwidya. "Sabar yu..mengalah bukan berarti merendahkan martabat kita...justru itu menunjukkan kedewasaan kita. Usia bukan jadi tolak ukur orang itu berpikiran dewasa," sambung akun @lisazaka.

Ayu Ting Ting posting ayat suci Alquran (Instagram/@ayutingting92)

"Si haters nie pada kalo comment pada g mikir apa yaa.... kalo apa yang kalian tulis balik ke diri kalian sendiri gimana. Jangan merasa diri kalian itu suci dan bener. Saya bukan fans Ayu tapi risih liat comment-comment kalian. Yang sok paling bener hidupnya. Halooo hidup kalian sudah perfect???" bela akun @ach_siskamay.

Namun, ada juga justru menilai Ayu sekadar pencitraan. Seperti ditulis akun @reniiskandars.

"Pencitraan lagi nih emak-emak 😂😂," kata akun tersebut. "Sok pling tersakiti bukannya ngaca ni emak sholeha @ayutingting92," timpal akun @giorio__ kepada Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading