Sukses

Entertainment

Membesar, Ini Kata Ahli Tentang Bibir Baru Kendall Jenner

Fimela.com, Jakarta Ada yang berbeda dari penampilan Kendall Jenner setelah menghilang dari Instagram. Perubahan tersebut terjadi bibir Kendall, yang kini terlihat lebih bervolume.

Kendall Jenner diduga melakukan filler bibir. (Instagram/kyliejenner)

Atas perubahan tersebut, Kendall pun diduga telah melakukan filler, untuk menambah volume bibirnya. Namun, lewat akun media sosialnya, Kylie menampik bahwa kakaknya telah melakukan hal tersebut.

Kendall Jenner diduga melakukan filler bibir.  (AFP/Bintang.com)

Melansir Hollywoodlife, seorang ahli bedah plastik, John Zannis mengatakan bahwa Kendall Jenner memiliki bibir seperti hasil suntikan.

"Foto terbarunya memperlihatkan bahwa ia telah mendapatkan suntikan. Garis bibirnya mengalami kenaikan, terlebih jika dibandingkan dengan foto sebelumnya," ujar John.

Kendall Jenner diduga melakukan filler bibir. (AFP/Bintang.com)

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa Kendall mungkin mendapatkan implan permanen. "Kemungkinan lain adalah mendapatkan implan bibir permanen atau mengalami iritasi sementara yang mengakibatkan pembengkakan bibir," lanjutnya.

Kendall Jenner diduga melakukan filler bibir. (AFP/Bintang.com)

Ahli lainnya pun mengatakan hal serupa, bahwa Kendall Jenner telah mendapatkan suntikan bibir, dan ia telah melakukannya secara berlebihan hingga membuat bibirnya bawahnya memiliki ukuran tak sesuai dengan bibir atasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading