Sukses

Entertainment

Angga Aldi dan Arnold Siapkan Kejutan di SCTV Awards 2016

Fimela.com, Jakarta Malam puncak SCTV Awards 2016 semakin dekat, Angga Aldi pun melakukan persiapan terkait penaampilannya dalam acara penghargaan untuk insan pertelevisian tersebut. Masuk dalam nominasi SCTV Awards 2016, Angga Aldi pun telah menyiapkan kejutan untuk para penggemarnya. 

“Iya, kita akan tampil secara drama musikal. Satu atau dua lagu latihan hari ini, ada remixnya juga. Karena ini drama musikal jadi harus latihan bareng,” ucap Angga Aldi kepada Bintang.com, Selasa (22/11/2016).

Angga Aldi Yunanda (Adrian Putra/bintang.com)

Selain Angga Aldi yang masuk dalam nominasi SCTV Award, sinetron Mermaid in Love yang dibintanginya pun masuk dalam kategori Sinetron Paling Ngetop dan Soundtrack Sinetron Paling Ngetop.

Arnold Leonard, pun mengatakan akan ada kejutan di gelaran tahunan tersebut. “Yang pasti akan ada kejutan. Konsepnya belum bisa dibocorkkan, jadi tunggu tanggal mainnya aja ya,” katanya.

Arnold Leonard (Adrian Putra/bintang.com)

"Kita akan tampil secara drama musikal. Ada beberapa lagu, ada yang nyanyi sendiri, duet dan ada yang rame-rame. Pokoknya bangga bisa tampil di panggung semegah SCTV Awards 2016, jadi gak mau mengecewakan tampilnya," tandas Arnold.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading