Sukses

Entertainment

Menyanyi di SCTV Awards, Arnold Leonard Tak Mau Kecewakan Fans

Fimela.com, Jakarta Berbagai suguhan menarik akan ditampilkan di SCTV Awards 2016. Salah satu yang paling ditunggu adalah penampilan cast Mermaid in Love, yang akan dimeriahkan oleh Angga Aldi, Arnold Leonard, Shiva Hadju, Bryan dan Amanda Manopo.

Sebagaimana beberapa penampilan panggung sebelumnya, di SCTV Awards 2016 nanti mereka juga akan menampilkan drama musikal. Karenanya, Arnold dan teman-teman tak hanya dituntut untuk berakting namun juga olah vokal.

Arnold Leonard (Adrian Putra/bintang.com)

Walau karirnya lebih condong di akting, namun hal ini membuat Arnold tertantang untuk memberikan suguhan yang terbaik. Dia pun berjanji akan memberikan penampilan yang tidak mengecewakan.

"Ada yang nyanyi sendiri, duet juga ada dan ada yang rame-rame untuk drama musikal. Gak mau tampil mengecewakan, jadi kita harus latihan bareng-bareng,” terang Arnold.

Arnold Leonard (Adrian Putra/bintang.com)

Sayangnya hingga saat ini belum ada bocoran konsep penampilan yang bisa dibocorkan. Namun menurt Arnold, akan ada kejutan seru di penampilan mereka nanti.

Selain Arnold Leonard dan cast Mermaid in Love, SCTV Awards 2016 juga akan dimeriahkan oleh beberapa bintang lainnya. Beberapa yang dipastikan mengisi acara adalah Prilly Latuconsina dan Paramitha Rusady.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading