Sukses

Entertainment

Trailer Cars 3 Bikin Penggemar Tegang, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Biiasanya, saat Pixar mengeluarkan sebuah teaser trailer untuk film-film animasi masterpiece, mereka akan mengeluarkan sisi komedi atau kebahagiaan dalam film tersebut. Namun sepertinya mereka tak melakukannya untuk film Cars 3.

Tak seperti biasanya, untuk kamu yang menggemari film Pixar pasti akan dikagetkan dengan teaser Cars 3. Hal tersebut dikarenakan mereka tak mengeluarka sisi lucu atau menggemaskan yang sanggup bikin kamu tersenyum.

Film animasi Cars 3 garapan Pixar dan Disney menjanjikan nuansa suram di dalamnya.

Trailer Cars 3 lebih mengungkapkan sisi gelap. Kamu akan dibuat tegang dan rasa deg-degan sata melihat mobil jagoanmu tengah beradu balap di arena dengan para saingannya. Yup, kamu akan melihat warna yang berbeda dari Lightning McQueen.

Video teaser dengan durasi kurang dari satu menit alias 49 detik ini sangat intense. Bahkan bisa membuat kamu menahan napas saat mobil-mobil tersebut saling menyalip untuk mendapatkan posisi yang lebih unggul. Sangat menegangkan.

Telihat, saat McQueen tengah selesai balapan, roda-rodanya malah tak bisa terkendali dan ia terlihat seperti akan hancur. Di akhir video kamu akan melihat betapa cepatnya McQueen sebelum kemudian layar berubah menjadi hitam. Setelahnya kamu akan melihat puing api dimana-mana dan jatuh ke tanah. Yuk tonton lebih lengkap trailer Cars 3 di sini!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading