Sukses

Entertainment

Komentar Emma Watson tentang Film Fantastic Beasts

Fimela.com, Jakarta Fans Harry Potter saat ini tengah berbahagia lantaran mereka kembali memasuki dunia sihir lewat film Fantastic Beasts. Setelah 'vakum' dari dunia J.K Rowling semenjak tahun 2011, kembali mendengar kata 'Dumbledore' saja seperti sudah melakukan nostalgia.

Dalam sosial media, Emma Watson mungkin menjadi seseorang yang paling vocal di antara sejumlah pemain Harry Potter lainnya. Setelah sebelumnya ia memuji Cursed Child dan aktris yang memerankan Hermione, kini ia pun mengungkapkan pendapatnya tentang film Fantastic Beasts.

Dalam akun Twitternya ia pun menanyakan netizen tentang sudahkah mereka menonton film tersebut. Setelah itu ia kembali bertanya apakah mereka menyukai Fantastic Beasts seperti dirinya. Tentu saja tergambar antusiasme dan kekaguman dalam satu cuitan tersebut.

Yup, Hermione Granger bisa dibilang sebagai penggemar Fantastic Beasts. Tentu saja hal tersebut sangat wajar bagi dirinya untuk menyukai film itu. Alur yang membuat penonton bernostalgia dan cerita yang apik, siapa yang tidak antusias sepanjang film?

Pemeran Hermione Granger di film Harry Potter memiliki nama lengkap Emma Charlotte Duerre Watson. Wanita mungil yang jago sihir itu kini sudah berubah menjadi wanita dewasa. (Instagram/harrypotterfilm)

Sebelum mendapatkan peran sebagai Hermione, Emma WatsonΒ sendiri sudah menyukai novel J.K Rowling tersebut. Karakter tersebut pun sudah melekat dalam citra dirinya hingga sekarang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading