Sukses

Entertainment

5 Seleb Dunia dan Koleksi Mobil Mereka

Fimela.com, Jakarta Salah satu cara untuk membelanjakan uang bagi selebriti adalah dengan membeli mobil. Selain dari mereka yang memang memiliki antusias terhadap otomotif, memiliki mobil model atau brand tertentu menjadi sebuah nilai prestige. Dengan begitu, mereka tetap bisa menjadi bahan sorotan maupun perbincangan di seluruh dunia.

Penasaran mobil-mobil apa saja yang menjadi pilihan selebriti dunia ini? Berikut lima seleb tersohor dengan pilihan kendaraan mereka.

1. Justin Bieber

Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)

Muda dan berbahaya. Seperti itu ungkapan yang tepat saat melihat koleksi mobil dari penyanyi pop idola Justin Bieber. Passion nya dalam dunia otomotif langsung ia salurkan melalui mobil-mobil ikonik seperti Audi R8, Ferrari F430, dan Lamborghini Aventador.

Mobil pemacu adrenalin lainnya yang dimiliki Bieber adalah Ferrari 458 Italia, Lamborghini Gallardo Spyder, Fisker Karma dengan bodi chromed, dan Porsche 997 Turbo. Selain itu, Bieber juga dikabarkan memiliki mobil klasik Lincoln Continental 1965, Cadillac CTS-V, Range Rover, Mercedes-Benz Sprinter, dan Smart ForTwo.

2. Kim Kardashian

Kim Kardashian. (AFP/Bintang.com)

Selebriti ternama Kim Kardashian memiliki sejumlah koleksi mobil yang mencengangkan. Ia pernah memiliki Rolls Royce Ghost berwarna putih. Hingga kemudian ia menggantinya dengan Rolls Royce Ghost all black kreasi rumah modifikasi Platinum Motorsport.

Selain itu, Kim juga terlihat mengendarai Ferrari 458 Italia, Mercedes-Benz G63, Bentley Continental GTC, Porsche Panamera, serta sepasang Range Rover berwarna hitam dan putih. Ia juga pernah membeli Lamborghini Aventador yang diberikan kepada sang suami, Kanye West.

3. Simon Cowell

Simon Cowell. (AFP/Bintang.com)

Tak hanya memberi komentar sadis pada acara American Idol, Simon Cowell juga memiliki koleksi mobil yang 'sadis'. Jajaran mobil modern dan klasik menempati lahan parkir di rumahnya. Wajar saja karena memang Simon gemar dan piawai dalam mengemudi. Ia sering membeli kado mobil untuk dirinya sendiri saat berulang tahun. Seperti salah satunya adalah Bugatti Veyron. Simon menjadi salah satu dari beberapa seleb yang memiliki Veyron.

Supercar Ferrari juga menjadi pilihannya. Sebut saja 575m Maranello, 360 Modena, F430, dan California. Dari manufaktur Britania Raya koleksi Simon cukup lengkap termasuk Aston Martin DB7 dan DB9 Volante, Range Rover, Rolls Royce Phantom, Bentley Azure dan Continental GT, Jaguar E-Type, dan MINI Cooper S.

Sedangkan dari Jerman, Simon dikabarkan memiliki Audi R8 dan A8, Porsche 911, Mercedes-Benz SL55 AMG, dan Smart ForTwo Convertible. Selain dari itu, jajaran mobil klasik juga masuk daftar di garasi milik Simon.

4. Jay Z

Jay Z. (Showbizz Hollywood)

Penyanyi rap, produser musik, dan pebisnis. Ketiganya dijalani dengan kesuksesan. Tak heran jika uang yang ia dapat digunakan beberapa untuk mengoleksi mobil. Salah satu mobil Jay Z yang paling menarik perhatian adalah Maybach Exelero. Mobil ultra mewah seharga $ 8 Juta yang sering disebut sebagai 'batmobile' ini merupakan mobil paling spesial bagi Jay Z.

Tak hanya itu, suami dari Beyonce Knowles ini juga memiliki Bugatti Veyron Grand Sport yang merupakan kado ulang tahun dari sang istri. Koleksi mobil lainnya, Jay Z dikabarkan meminang Pagani Zonda, Rolls Royce Phantom, Ferrari F430 Spider, dan Porsche 911 Carrera Cabriolet.

5. Drake

Drake. (Instagram/champagnepapi)

Dibandingkan penyanyi rap lain yang juga memiliki minat akan mobil kencang, Drake tidak memilih brand Ferrari sebagai salah satu koleksinya. Namun, supercar dari brand lain yang ia pilih. Sebut saja satu dari 500 unit McLaren 675 LT yang pernah diproduksi, Bugatti Veyron, dan Lamborghini Gallardo juga masuk ke dalam daftar koleksinya.

Sedangkan deretan mobil mewah yang dimiliki penyanyi rap asal Kanada tersebut termasuk Bentley Continental GT Speed Convertible, Bentley Mulsanne, Rolls Royce Wraith, Rolls Royce Phantom. Selain itu, Drake dikabarkan juga memiliki Mercedes-Benz S63 AMG Coupe yang telah ditingkatkan performanya oleh Brabus sehingga tenaganya mencapai 850 hp. Tak lupa mobil panjang dan sarat kemewahan, Maybach 62S masuk sebagai salah satu koleksi Drake.

Di Indonesia, mobil-mobil mewah yang biasa dipinang para artis juga tidak berbeda dengan seleb dunia. Mulai dari Toyota Alphard, MINI, Mercedes-Benz, BMW, hingga Lamborghini adalah mobil mewah pilihan mereka.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading