Sukses

Entertainment

Tidak Direstui Ibu, Celine Evangelista: Saya Tetap Doakan Dia

Fimela.com, Jakarta Sosok sang bunda, Vincentia Nurul seolah menjadi 'tokoh antagonis' di kebahagiaan Celine Evangelista pasca resmi menjadi istri dari Stefan William. Sejak awal, sang ibunda secara tegas menolak hubungan yang dijalin Celine dengan Stefan.

Terus menerus mendengar komentar pedas dari sang bunda, Celine pun mengakui kerap dilanda kesedihan. Pasalnya, Vincentia Nurul adalah ibu kandung yang seharusnya mendukung segala keputusan yang diambilnya.

Celine Evangelista - Stefan William (Nurwahyunan/bintang.com)

 

 

 

"Jelas sedih ya. karena kan ibu kandung sendiri masa ngomongin anak begitu. Saya sendiri juga nggak tau alasannya apa, salahnya apa. Kalau pun saya punya salah sama dia, apa nggak lebih baik kita omongin secara dewasa dan baik-baik, namanya juga keluarga," ujar Celine Evangelista saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/11/2016).

Beruntung, saat ini Celine sudah memiliki pendamping hidup yang mampu berfikir jauh lebih dewasa. Melihat kesedihan Celine atas konflik dengan orang tuanya, Stefan sebagai suami meminta Celine untuk tetap tegar menghadapi masalah yang terus-menerus menerpa hubungan mereka.

Setelah resmi menikah, keduanya ingin segera memiliki momongan. Pasangan ini sepakat dengan cara alami untuk mendapatkan buah hati. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Pernah sampai nangis dia. Aku sebagai suami bakal ngeyakinin dia, kalau pun banyak oran yang nggak suka sama kita, kita tetap bisa ngejalanin hubungan kita, karena kita yang ngerasain," tegas Stefan.

Celine pun berharap, sang bunda bisa lebih bijak menanggapi status dirinya dan Stefan William yang saat ini sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Meski kerap berselisih pendapat, namun sebagai anak Celine tetap mendoakan yang terbaik buat ibunya.

"Apapun yang terjadi ibu saya bilang tentang saya, ya tetap saja dia ibu saya. jadi saya tetap akan mendoakan dia yang terbaik, semoga panjang umur, selalu diberkati, selalu bahagia dan berubah menjadi lebih baik," harap Celine Evangelista.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading