Sukses

Entertainment

Demi Tantri Kotak, Anggun Rela Lakukan Ini

Fimela.com, Jakarta Tantri, vokalis Kotak mengaku sangat mengidolakan sosok Anggun sebagai salah satu penyanyi berkualitas yang dilahirkan Indonesia. Namun, siapa sangka Anggun juga memiliki rasa yang sama seperti halnya Tantri.

Kepada Tantri, Anggun tak segan mengungkapkan rasa senang dan bangga. Anggun senang ketika Indonesia memiliki penyanyi yang memiliki kapasitas seperti Tantri. Karenanya, Anggun tak menolak kala mendapatkan tawaran berduet di lagu Teka Teki.

Tantri Kotak dan Anggun (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Kita kan emang suka sama suka. Dikasih lagu bagus. Aku masih di Paris. Rekamannya pisah. Nyanyi potong bebek angsa kalau ama dia, aku mau. Yang penting ama dia, aku pasti mau," kata Anggun di Studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (23/11) malam.

Ya, di konser bertajuk The Biggest Concert Long Live Kotak X Anggun, penyanyi yang tenar dengan lagu Tua-Tua Keladi itu blak-blakan menyatakan dirinya juga mengidolakan Tantri dan juga Kotak. Ia mengisahkan awal mengenal musikalitas Kotak.

Anggun di The Biggest Concert SCTV (Bambang E Ros/Bintang.com)

"Tahu lagunya Kotak sekitar 2005/2006. Adikku ngasih tahu. Penyanyinya mungkin ngefans sama kamu, tipikal suaranya sama, dan lagunya enak-enak," ujar pelantun tembang Snow on The Sahara.

Ia pun selanjutnya mengikuti perkembangan Kotak dan memberikan pendapatnya. "Ga banyak band rock di Indonesia, dengan tipe dan kelas seperti ini. Dan yang penting bagiku sekarang, Kotak tetap eksis. Untuk bikin band gampang, tapi mempertahankannya yang susah," tandas Anggun mengaku pertama kali nyanyi bareng Tantri Kotak di panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading